Abdul Rahman Sibuea Ketua Kadin Tapteng periode 2017-2022

  • Whatsapp
Pengurus Kadin Tapteng periode 2017-2022 dilantik.

TAPANULI TENGAH – Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tapanuli Tengah periode 2017 – 2022 dilantik oleh Wakil Ketua DPD Kadin bidang Koperasi Sumatera Utara, Isfan Farudin.

Acara pelantikan dilaksanakan di PIA Hotel Pandan, Kamis (26/10/2017), dihadiri Bupati Tapteng diwakili Kadis Perindag Tapteng Berlin Dolok Saribu, Unsur SKPD Kabupaten Tapteng, Kapolres Tapteng diwakili Kapolsek Pandan, DPD Kadin Sumatera Utara, serta Pengurus Kadin Kabupaten Tapteng.

Abdul Rahman Sibuea terpilih menjadi Ketua Kadin Kabupaten Tapteng periode 2017-2022. Dalam sambutannya, ia mengatakan jabatan yang diembannya merupakan amanah yang dititipkan, dan akan dijalankan dengan sebaik-baiknya, sehingga Kadin dapat benar-benar menjadi wadahnya pengusaha di Kabupaten Tapteng.

Bupati Tapteng dalam sambutan tertulisnya disampaikan Kadis Perindagkop.

“Selamat kepada pengurus Kadin Tapteng yang baru dilantik. Kiranya kehadiran Kadin di Kabupaten Tapanuli Tengah dapat besinergi dalam proses pembangunan daerah. Mampu meningkatkan peran dalam proses pembangunan daerah pada masa yang akan datang. Dengan pelantikan ini juga diharapkan dapat menjadi momentum peningkatan kualitas Kadin sebagai penyalur aspirasi pengusaha Indonesia dengan melakukan pembinaan dan pengembangan kualitas pengusaha khususnya di Kabupaten Tapteng,” ucapnya.

 

(Firmansyah/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *