Duh! Kantor Lurah Hutabalang Tutup saat Jam Kerja

  • Whatsapp
Pintu Kantor Lurah Hutabalang tutup saat jam kerja.

TAPANULI TENGAH – Kantor Lurah Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, entah kenapa tutup disaat masih jam ngantor, sekitar pukul 13.40 Wib, kemarin. Pintu utama masuk ke kantor Lurah itu diamati awak media dalam keadaan di gembok.

Sejumlah warga yang melintas dari depan kantor itu mengaku bingung.

“Gak tau pak, kenapa jam segini Kantor Lurah ini di tutup dan di gembok pintu depannya. Coba tanya pada orang di kantor Camat Badiri sana, siapa tau kesana semuanya,” ungkap Aris Manik, warga Badiri yang kebetulan melintas di depan kantor lurah tersebut.

Beberapa wartawan juga sempat bingung melihat keadaan itu.

“Kami juga bingung lae, kemana perginya pak Lurah dan stafnya yang di gaji pemerintah ini,” ungkap Yuliman salah seorang awak media di lokasi.

 

 

Terkait tutupnya Kantor Lurah Hutabalang, awak media pun lantas mencari informasi ke Kantor Camat Badiri. Seorang staf dikantor itu mengatakan bahwa Lurah dan stafnya ke Pandan mengikuti acara di sekolah SMA Matauli Pandan.

“Oh, mungkin mereka ke Matauli Pandan pak. Soalnya ada pertemuan di sana. Tapi setau saya ngak semualah ikut. Pasti ada yang tinggal menjaga kantor,” ucap wanita paruh baya tersebut kepada wartawan, seraya menyebutkan bahwa Camat Badiri juga sedang berada di Pandan.

 

 

(Job Purba/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Salam kwn2,,jam segitu masih jam istirahat dan bpk lurah beserta jajaranya masih sholat karena hari jumat, dikonfirmasi dulu kawan2 ke bpk lurah biar jelas keterengan y,, yang pernah saya lihat sewaktu saya audensi ke kantor lurah hutabalang sering staf lurah lembur hingga larut nalam terima kasih kawan2 . ###