Jadwal Padat, Kapolda Sumut Batal Berkunjung ke Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw bersma Kapolri dan Mantan Kapolda Sumut. Foto: Tribun/int.

TAPANULI TENGAH – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw sebelumnya dijadwal akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada hari ini Sabtu, (28/10/2017).

Namun orang nomor satu di Polda Sumut itu batal berkunjung ke Tapteng karena padatnya jadwal kerja Kapolda Sumut.

Kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Tapteng menunggu adanya informasi dari Poldasu.

“Sehubungan dengan padatnya jadwal Kapolda Sumut maka untuk rencana kunjungan kerja ke Tapteng dibatalkan,” Kata Wakapolres Tapteng, Kompol Kamdani melalui jalur WhatsApp.

Terkait batalnya kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara itu juga dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin.

Kunker Kapoldasu ditunda hingga waktu yang ditentukan dan mohon maaf rekan2 mitra terimakasih,” kata Sormin melalui WhatsApp, Sabtu, (28/10/2017).

Sebelumnya, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Hari Setyo Budi melalui PS Humas Polres Tapteng, Aiptu Hasanuddin Hasibuan kepada wartawan, Jumat, (27/10/2017) mengatakan bahwa Kapolda Sumut akan berkunjung ke Kabupaten Tapanuli Tengah pada hari ini, Sabtu, (28/10/2017).

Kapoldasu dijadwal tiba diBandara FL Tobing Pinangsori sekitar pukul 08.00-09.00 Wib, kemudian langsung bertolak menuju Polres Tapanuli Tengah.

 

 

(ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *