Penerjun Payung Nyangkut di Pohon

  • Whatsapp
Seorang penerjun nyangkut dipohon di kawasan stadion HM Nurdin Nasution, Kamis, 26 Oktober 2017. Foto: ist.

PADANGSIDIMPUAN – Atraksi terjun payung pada penutupan TMMD ke- 100 Kodim 0212/TS di stadion HM Nurdin Nasution Kota Padangsidimpuan, Sumut, Kamis, 25 Oktober 2017 diwarnai insiden. Seorang penerjun nyangkut di pohon dan satu orang lagi mendarat diluar stadion.

Menyaksikan peristiwa itu membuat warga yang menonton tertawa, dan berbondong-bondong mendatangi lokasi. Kalaupun semula warga merasa tegang melihatnya.

Sejumlah personil TNI-AD kemudian memberikan pertolongan terhadap penerjun yang sedang mencoba melepaskan diri dari atas pohon itu. Diduga insiden tersebut terjadi akibat angin kencang, sehingga penerjun tidak bisa mengendalikannya.

Dandim 0212/TS, Letkol Arm Azhari mengakui bahwa satu orang penerjun nyangkut diatas pohon yang berada di sekitar stadion, sedangkan 1 orang lainnya mendarat diluar stadion.

“Satu orang penerjun tersangkut dan satu orang lagi mendarat di luar stadion,” ujarnya kepada wartawan ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat, 27 Oktober 2017.

Penutupan TMMD ke -100 di wilayah Kodim 0212/TS resmi oleh Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi. Usai penutupan dirangkai dengan kegiatan pameran alat utama sistem pertahanan (alutsista). Ratusan pengunjung pun terlihat mendatangi dan berfoto di depan alutsista.

 

(Ucok Siregar/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *