Dentuman Keras, Buarrrr…Seperti Suara Ledakan Bom di Sibolga Square, Ternyata…

  • Whatsapp
Pecahan Kaca Kanopi di Sibolga Square. Foto: Istimewa/Facebook/int.

SIBOLGA – “Buarrrrr…” Terdengar seperti suara ledakan bom di Sibolga Square di Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumut, Minggu dinihari, (29/10/2017) sekitar pukul 02.00 Wib, kata Ridho Rivai Sikumbang, salah seorang pengunjung Sibolga Square kepada Smart News Tapanuli.

Ridho bersama rekan-rekannya mengaku kaget bukan kepalang, mengira ada bom yang meledak di kawasan Sibolga Square itu.

 

 

“Taunya kaca kanopi Sibolga Square nya yang jatuh pak. Kami kira bom meledak, karena suara yang kami dengar itu seperti  suara ledakan bom,” kata Ridho memulai keterangannya kepada SNT, Minggu malam, (29/10/2017) melalui pesan messenger facebooknya beberapa waktu lalu yang mengetahui peristiwa itu.

 

 

Menurut Ridho, posisi nya saat kejadian itu berjarak dua warung dari TKP. Saat itu pengunjung sedang tidak ada di lokasi itu karena memang sudah tidak ada aktivitas di warung tersebut.

 

 

“Ada dua kali jatuh kaca kanopi nya pak. Saat kejadian tidak ada hujan, cuaca bagus. Tiba-tiba aja begitu. Beruntung kami jauh dari lokasi kejadian itu pak, sehingga tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

 

 

(ren)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ini mungkin sebagai peringatan kpd kita khususnya Pemerintah kota Sibolga utk menyisihkan sedikit waktunya agat warganya lebih merasa aman menikmatij hidangan di tempat umum tsb. Dari awalnya memang konstriksi bangunan tsb sudah bermasalah, sekarang timbul lagi masalah dimana masyrakat tdk merasa aman bersantai di lokasi tsb, utk itu pemerintah kota Sibolga harus sesegera mungkin mengkaji ulang tentang bahan apa yg lebih pantas dijadikan sebagai atap dari bangunan tersebut agar masyrakat merasa aman.Semoga keluhan masyrakat ini mendapat tanggapan yang serius dari pihak yg berwenang.