ASN Sibolga ini Nge Dangdut di Gedung Nasional

  • Whatsapp
Finalis dari Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumut saat melakukan aksinya di atas pentas dalam lomba nyanyi dan joged dangdut di gedung nasional Kota Sibolga, Senin, 30 Oktober 2017. Foto: Ist.

SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga menggelar berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 Tahun 2017, diantaranya Lomba Nyanyi dan Joget Dangdut antar Instansi di ajajaran SKPD, bertempat di Gedung Nasional, Kota Sibolga, Senin (30/10/2017).

Para peserta lomba memakai kostum dengan menyesuasikan lagu yang dinyanyikan.

Amatan awak media, peserta lomba lagu dangdut beraksi bak seorang artis dangdut benaran…heheee….!!! Yang pasti penonton jadinya terhibur, baik para SKPD serta para ASN Kota Sibolga serta yang hadir diacara ini.

Kegiatan lomba dibuka langsung oleh Sekda Kota Sibolga Drs. M Sugeng, dan Ketua Panitia Drs. Juneidi Tanjung M.Pd, serta para pimpinan OPD lingkup Pemko Sibolga, dan para ASN.

“Acara ini bertujuan sebagai ajang untuk bersilaturahmi, meluapkan kekegembiraan sekaligus menambah semangat bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat. Selama ini karena keseriusan dalam bekerja, sehingga tidak banyak waktu yang bisa digunakan untuk saling silaturahmi dalam kebersamaan dan kegembiraan seperti saat ini,” kata Sugeng.

Selain lomba nyanyi dan Joged Dangdut, juga ada pertandingan olahraga serta kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan memberikan tali asih kepada pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Sibolga.

 

 

(ril/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *