Aswad Ketua Terpilih MUI Kota Sibolga, Zulhamsyah Panjaitan Sekretarisnya

  • Whatsapp
Pengurus MUI terpilih preode 2017 -2022 foto bersama dengan para tokoh agama Kota Sibolga. Foto: ist.

SIBOLGA – H. Aswad terpilih sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sibolga periode 2017-2022, Sekretarisnya Zulhamsyah Panjaitan, melalui musyawarah mufakat oleh tim formatur pada Musda MUI Ke- V, yang di laksanakan di Gedung Nasional, Sabtu (28/10/2017).

H. Aswad yang saat ini juga menjabat pengurus Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga yang diyakini mampu membawa MUI menjadi lembaga yang menjadi wadah berhimpun dan tenda besar umat Islam sebagaimana yang diharapkan.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih H. Aswad mengatakan, siap menjalankan amanah yang telah di berikan. Menurutnya, ke depan banyak tantangan yang harus dihadapi, sehingga akan terus melakukan langkah-langkah lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat yang bersama-sama dalam kepengurusan MUI periode 5 tahun yang lalu yang bekerjasama dalam satu langkah bersama-sama. Saya ucapkan terima kasih,” tuturnya.

Sementara, Sekretaris terpilih Zulhamsyah mengaku, bersyukur dan berterima kasih kepada peserta Musda MUI ke-V yang memercayakan dirinya kembali menjalankan amanat di MUI Kota Sibolga sebagai sekretaris. Menurutnya, dalam waktu dekat, pengurus baru segera melakukan konsolidasi organisasi sekaligus pembenahan dan perumusan kembali rencana kerja agar lebih terarah dan lebih maju lagi kedepanya,” ujarnya.

“Tentu saja hal ini akan membuat kinerja lebih efektif lagi, ” katanya, yang pada periode sebelumnya juga menjabat sebagai Sekretaris MUI Kota Sibolga.

 

 

(ril/ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Selamat untuk ustaz Aswad dan pengurus lainnya, mudah mudahan kedepan MUI Kota Sibolga lebih bermanfaat lagi bagi masyrakat secara keseluruhan.