Kakek 60 tahun tewas Diseruduk Mopen L300 Jurusan Sibolga – Padang

  • Whatsapp
Kakek berusia 60 tahun Yang Bernama Aliuddin Situmorang warga Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat tewas ditabrak mobil penumpang L300 Saat Berada di Kamar jenazah RSUD Kota Padangsidimpuan.

PADANGSIDIMPUAN – Aliuddin Situmorang (60) warga Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) tewas ditabrak mobil penumpang L300 jurusan Sibolga-Padang. Korban terpeleset dan terpental ke bahu jalan, Minggu (29/10/2017) malam sekira pukul 20.15 Wib di Palopat Maria, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Informasi yang diperoleh dari keluarga korban, kakek anak 9 itu pulang dari arah Pasar Kota Padangsidimpuan Hendak menuju rumahnya di Sitinjak. Namun malang tak dapat ditolak, Yamaha V-ixion yang dikendarainya terpleset hingga terjatuh. Saat yang bersamaan, Mobil penumpang L300 diduga jurusan Sibolga-Padang yang datang dari arah Sibolga menyambut dan menabrak bagian kepala korban.

“Kami tidak melihat lagi mobilnya. Ramai-ramai, kami lihat pria itu (korban). Langsung dikabari ke kampung, kata pemuda yang tidak bersedia menyebut namanya.

Dikatakannya, ia juga sebenarnya masih berpapasan dengan mobil yang menabrak pamannya itu. Saat itu, ia yang juga datang dari arah Kota Padangsidimpuan harus meminggir saat berhadapan dengan mopen maut tersebut.

“Sudah saya kode, pakai lampu, tapi gak mau dia pelan. Saya masih melihatnya menyalip mobil ikan. Yang saya ingat mobilnya warna putih dengan less tiga warna, yang jelas saya ingat warna lessnya biru. Setelah saya tiba di lokasi kejadian, saya lihat tulang itu,” terangnya.

Oleh kepolisian setempat, kini melakukan pengejaran terhadap sopir dan Mopen yang terlanjur melarikan diri usai kecelakaan itu.

Menurut Bripka Andi, petugas Polisi Lalu Lintas dari Satuan Lantas Polres Kota Psp, mereka menduga mopen jurusan Sibolga -Padang yang memiliki waktu lintas malam seperti pukul 20.00 Wib.

“Kita masih melakukan pengejaran, belum tahu kita mobil apa. Hanya Mopen L300, dugaanya jurusan Sibolga-Padang,” terangnya.

Sementara itu, keluarga korban sudah berdatangan melihat jenazah korban di Instalansi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan.

 

 

(Ucok Siregar/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *