Ketua IPK Sibolga: Pemuda Harus Berinovasi dan Siap Berkompetisi

  • Whatsapp
Jajaran pengurus IPK Kota Sibolga usai mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda ke 89 di Lapangan Simaremare, Kota Sibolga, Sumut, 30 Oktober 2017. Foto: Ist.

SIBOLGA – Ketua dan Kader IPK Kota Sibolga hadiri peringatan dalam Upacara Hari Sumpah Pemuda Kota Sibolga yang ke– 89 di Lapangan Simare –mare, dihadiri oleh Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk dengan sejumlah undangan lainnya, antara lain, beberapa Organisasi Kepemudaan, Lembaga Swadaya Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, TNI dan Polri serta masyarakat, Senin, (30/10/2017) pagi.

Usai upacara, Firman Tanjung kepada wartawan mengharapkan agar pemuda di Kota Sibolga mampu berinovasi dan memiliki kreatifitas tinggi untuk kemajuan Kota Sibolga.

“Kita berharap pemuda Kota Sibolga memiliki kemampuan berinovasi dan kreativitas yang tinggi. Harus mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapinya dan memiliki kompetensi serta siap berkompetisi, sehingga mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan global,” ujar Firman.

Ia berharap kepada Pemerintah Kota Sibolga agar terus, serta lebih dan memperhatikan kesejahteraan para Pemuda agar OKP yang ada di Kota Sibolga sehingga bisa lebih menunjukkan eksistensi nya dalam berorganisasi dan menjadi garda terdepan untuk Kota Sibolga,” pungkasnya.

 

 

(ril/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *