Mengapa Ada Pasangan yang Merekam Adegan Seks-nya?

  • Whatsapp
Foto: doktersehat.com/int.

SNT Health – Pencarian video mesum atas nama Hana Annisa belakangan ini heboh di media sosial. Hana disebut-sebut sebagai alumnus Universitas Indonesia. Dalam video itu diketahui bahwa pasangan sadar mereka adegan seksnya. Akibat video itu mendapat kecaman dari banyak pihak karena melakukan tindakan asusila. bahkan banyak orang yang bertanya-tanya, kenapa ada orang yang sengaja merekam aktifitas berhubungan intim-nya.

Seorang pakar psikologi klinis, Anna Dauhan dari Tiga Generasi menyebutkan, bahwa tidak semua orang ingin hubungan intim dengan pasangannya direkam baik dalam bentuk foto ataupun video. Namun, ada sebagian pasangan yang ternyata merasakan kepuasan pribadi saat melakukannya atau melihat kembali adegan hubungan intimnya di kemudian hari.

Bagi para pasangan ini, ada perasaan kepuasan baik itu secara seksual ataupun emosional saat merekam adegan seksualnya. Anna sendiri ternyata sangat tidak merekomendasikan kita untuk merekam hubungan intim kita.

Menurutnya, rekaman adegan seksual sangatlah riskan untuk tersebar, apalagi di jaman sekarang dimana sesuatu yang menghebohkan bisa dengan cepat menyebar ke seluruh pelosok negeri.

Untuk itu ia menyebutkan agar memikirkan dengan matang-matang sebelum memotret atau merekam sesuatu yang bersifat intim. Jika kemudian hal ini menjadi viral, dampaknya tidak hanya pada diri sendiri, namun juga terhadap keluarga, karier, sekolah, dan berbagai hal yang melekat pada kita.

 

 

 

Sumber: doktersehat.com

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *