Pria ini Sodomi Sesama Jenisnya, Korbannya Anak Dibawah Umur

  • Whatsapp
Pelaku diamankan petugas.

PADANGSIDIMPUAN – Polres Kota Padangsidimpuan mengamankan seorang anak laki-laki terduga pelaku tindak pidana perbuatan cabul sesama jenis terhadap anak di bawah umur (sodomi), Minggu, (29/10/2017).

Penangkapan ini atas tindak lanjut laporan Leni maya sari (35) warga Desa manunggang Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Leni Maya Sari (35) kepada wartawan menceritakan kronologi kejadian itu pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 sekira pukul 21.30 Wib, pada saat itu Leni pulang dari kerja dan tiba di rumahnya dan menemukan korban AS dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar, selanjutnya pelapor melihat ada bercak darah sekitar kemaluan dan anus korban dan ada kotoran yang menempel di anus korban.

Selanjtnya, Leni yang merupakan ibu korban menanyakan apa yang terjadi, lalu korban mengatakan bahwa tangan tersangka PA telah masuk ke dalam anus korban, sehingga atas kejadian tersebut korban merasa kesakitan. Selanjutnya ibu korban merasa keberatan dan melaporkan perbuatan tersebut ke Polres Padangsidimpuan yang di amini oleh para saksi atas nama Pika (23) dan Supriadi (35).

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan kepada wartawan membenarkan kejadian itu.

“Minggu tanggal 29 Oktober 2017 sekira pukul 10.00 Wib adanya pengaduan tindak pidana perbuatan cabul sesama jenis terhadap anak di bawah umur (sodomi),” ujar Kasat.

Kemudian kata Kasat, tim sosnal Sat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku tindak pidana tersebut, dan pada hari Minggu pukul 19.00 Wib, tim opsnal Sat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan menemukan keberadaan pelaku tindak pidana tersebut di Desa Manunggang Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, tepatnya di rumah orang tua terlapor.

“Selanjutnya tim opsnal Sat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan mengamankan pelaku dan membawa pelaku tindak pidana perbuatan cabul sesama jenis terhadap anak di bawah umur (sodomi) tersebut ke Mapolres Kota Padangsidimpuan guna proses lebih lanjut,” terangnya.

 

 

(Ucok Siregar/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *