Sapma PP Tapteng Bentuk Sekretariat Pelajar

  • Whatsapp
Pengurus Sekretariat Pelajar Sapma PP Tapteng.

TAPANULI TENGAH – Guna menjaga Ideologi dan Kebhinekaan Pancasila, Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) membentuk 3 sekretariat, yakni di Kampus STIE Sibolga, SMK Negeri 3 Sibolga dan SMK Muhammadiyah Sibolga.

“Kita berharap atas terbentuknya sekretariat SAPMA PP ini semoga bisa menjaga ideologi dan kebhinekaan pancasila terkhusus di Kabupaten Tapteng,” harap Muhammad Ridwan Siregar, SE, Ketua SAPMA PP Tapteng, Senin (30/10/2017).

Nantinya pengurus cabang SAPMA PP Tapteng juga melakukan Musyawarah Komisariat (Muskom). Dimana pada musyawarah itu pengurus cabang SAPMA PP Tapteng meminta sekretariat agar melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan turut serta dalam melebarkan sayap SAPMA PP Tapteng.

“Disana kita meminta seluruh sekretariat agar melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang membangun dan turut berpartisipasi dalam mengembangkan sayap SAPMA PP di Kabupaten Tapteng,” ucapnya.

Sementara itu, hal senada juga di ungkapkan Sekretaris SAPMA PP Tapteng, Bayu Arfian, SE, dalam mengembangkan sayap kelembagaan SAPMA PP Tapteng, pengurus cabang SAPMA PP Tapteng menciptakan kader-kader intelektual di kalangan pelajar dan mahasiswa.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada sekretariat SAPMA PP yang telah terbentuk. Ini kita laksanakan guna untuk membangun potensi yang ada pada diri kita, guna memantapkan pemahaman kebhinekaan dan menjaga ideologi di Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya Kabupaten Tapteng,”ungkapnya.

 

 

(Firmansyah/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *