Mobil Dinas Eks Waket DPRD Dipinjam Pakai Ketua DPRD Sibolga?

  • Whatsapp
Mobil Dinas yang terparkir di parkiran gedung DPRD Sibolga.

SIBOLGA – Mobil Dinas bernomor Polisi BB 1029 N yang pernah dipakai Tonny A Lumban Tobing di eranya saat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, disebut-sebut belum dikembalikan ke Sekretariat DPRD Sibolga. Kabarnya, mobil dinas itu dipinjam pakai.

Menanggapi hal itu, sekitar satu bulan yang lalu (29/9/2017), Hermanto selaku Kabag Umum di Sekretariat DPRD kota Sibolga kepada wartawan mengatakan, Mobil Dinas tersebut di pinjam pakai oleh Ketua DPRD kota Sibolga, Tonny A Lumbantobing.

Dari pantauan pada hari Selasa, 30/10/2017) dilapangan parkir gedung DPRD Sibolga, hanya keberadaan mobil dinas eks wakil ketua DPRD Sibolga, Imran Simorangkir yang terparkir.

 

Sejumlah mobil yang terparkir di parkiran gedung DPRD Sibolga.

 

Sedangkan mobil dinas eks wakil ketua DPRD Sibolga itu belum ada terlihat, baik itu di sekitar halaman maupun di lokasi perparkiran gedung DPRD Kota Sibolga, Selasa (30/10/2017).

Menanggapi hal itu, Kabag Umum di Sekretariat DPRD Sibolga mengatakan, bahwa mobil dinas eks Wakil Ketua DPRD itu, sudah dua bulan dipinjam pakai oleh Ketua DPRD kota Sibolga Tonny A Lumban Tobing, itu pun sesuai dengan prosedur.

“Dipinjam pakai, dengan adanya bukti surat pinjam pakai,” katanya, saat kembali di pertanyakan awak media ini, Senin, (30/10/2017).

 

 

(Suwito M Tanjung/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *