Duh! sudah mau “Bau Tanah” tapi pria yang di mobil ini tega cabuli anak dibawah umur

  • Whatsapp
Tersangka saat diamankan petugas.

PADANGSIDIMPUAN – Polres Kota Padangsidimpuan menangkap terduga pelaku pencabulan anak dibawah umur PP (60) pada hari Selasa, (30/10/2017).

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Zul Ependi mengatakan, penangkapan tersangka atas tindak lanjut laporan Yetti Siregar (31) tentang perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada hari Minggu, (29/10/2017) sekira pukul 19.20 Wib di Desa Balakana Lomak, Kecamatan Padangsidimpuan Batu Nadua.

Zul Ependi menjelaskan kronologi kejadian itu berawal pada hari Minggu, (29/10/2017). Yeti Siregar (ibu korban) sedang berada di rumah nya di Desa Balakana Lomak, kemudian tersangka meminta kunci rumah dengan alasan untuk menonton televisi.

“Disaat itu tersangka mengajak anak Yetti Siregar, ADL (3). Kemudian sekira pukul 19.20 Wib ibu korban memergoki atau mendapati tersangka sudah berada didalam kamar ibu korban bersama anaknya tanpa menggunakan busana atau pakaian,” kata Zul menerangkan.

Informasi yang berhasil di himpun SNT dari warga desa balakka nalomak yang nama nya tidak mau di publikasikan, mengatakan bahwa ibu korban dan tersangka selama ini disebut-sebut menjalin hubungan asmara.

“Setau saya pelaku itu pacar ibu korban bang,” kata narasumber tersebut.

 

 

(Ucok Siregar/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *