Jamil Duduk Termenung, Mikirin Apa?

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH berpose dianak tangga tempat pusat informasi pariwisata kota Sibolga di Jalan DR FL Tobing. Selasa, 31 Oktober 2017. Foto: Facebook, Jamil Zeb Tumori.

SIBOLGA – Kondisi tempat Pusat Informasi Pariwisata yang berada di Jalan Dr FL Tobing dikeluhkan oleh Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori, SH. ia menilai tempat tersebut kurang terawat oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga.

Hallo pak Kadis Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Sibolga sdra Haslan Efendy. Sudah sering saya lewat di tempat ini melihat Rumah TOURIST INFORMASI CENTER tidak pernah buka lagi dan Lokasinya JOROK di penuhi sampah yang bau,” begitu tulis Jamil Zeb Tumori pada akun Facebook nya, Selasa, (31/10/2017).

Untuk itu, Jamil Zeb Tumori menyarankan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga agar menugaskan ASN dan THL untuk melaksanakan piket jaga di tempat tersebut.

“Atau buka aja Plangnya,” tulis Jamil.

Dalam kunjungan ke tempat itu, Jamil sempat mengunggah beberapa foto pada akun Facebook nya dengan berpose. ia tampak termenung dengan posisi duduk di anak tangga tempat Pusat Informasi Pariwisata Kota Sibolga itu.

Beberapa foto yang diunggah itu tampak sampah berserakan di halaman bagian depan.

 

 

(ren)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *