Mesjid Al Muslimin Pandan akan direhab

  • Whatsapp
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan beberapa unsur muspida tinjau mesjid Al-Muslimin Pandan, Rabu, 1 November 2017.

PANDAN – Guna mewujudkan visi dan misi membentuk karateristik yang mandiri, berakhlak dan berkeadilan yang sejahtera. Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani merencanakan perehaban bangunan Mesjid Al-Muslimin Pandan.

Hal itu disampaikannya usai melaksanakan sholat ashar berjamaah di Masjid Al-Muslimin Pandan, yang langsung melakukan peninjauan bersama Kepala Bappeda, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas P2K2D, Ketua BKM dan Sekretaris Masjid Al-Muslimin Pandan, Rabu (01/11/2017) sore.

“Kita anggarkan dana rehab Mesjid Al-Muslimin Pandan dulu, ini kita lakukan guna mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tapteng dalam membentuk masyarakat yang mandiri, berakhlak dan berkeadilan yang sejahtera,” ucap Bakhtiar.

Bakhtiar mengungkapkan, Masjid Al-Muslimin Pandan sudah sepantasnya dilakukan perehaban, karena kapasitas Masjid sudah tidak sanggup lagi menampung jamaah yang semakin banyak. Hal itu dapat dilihat ketika Sholat Jumat, yang dimana banyak jamaah sholat di teras Masjid.

“Kapasitas Masjid tidak sanggup untuk menampung jamaah yang semakin banyak, ini terlihat ketika sholat jumat yang banyak jamaah sholat di teras Masjid. Sudah saatnya kita bersama-sama memperlebar bangunan Masjid Al-Muslimin dan Masjid ini juga bisa menjadi ikon Ibukota Pandan,” ungkapnya.

Sementara itu, beberapa jemaah Mesjid Al-Muslimin Pandan Muhammad Pasaribu dan Darwin Pasaribu, menanggapi rencana Bupati Tapteng untuk perehaban Masjid Al-Muslimin Pandan.

“Kami ucapkan terimakasih pada bapak Bupati yang berencana melakukan rehab Masjid Al-Muslimin ini. Sudah sepantasnya Tapteng memiliki masjid yg representatif untuk kemaslahatan ummat,”tandasnya.

Dengan adanya rencana perehaban mesjid Al Muslimin Pandan, Ketua BKM Mesjid Al-Muslimin Pandan Norman SH sangat mendukung dan bangga atas program dan pengusulan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Kita dari pengurus BKM Mesjid ini sangat berterimakasih atas perencanaan pak Bupati. Mudah-mudahan dapat terealisasi dengan amanah,”ungkap Norman didampingi sekretaris BKM Mesjid Al-Muslimin Pandan, Roby Manik.

 

 

(Firmansyah/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *