Jasad gembong rampok diserahkan ke pihak keluarga diwarnai isak tangis

  • Whatsapp
Jenazah Hasan saat diserahkan kepada pihak keluarga.

TAPANULI SELATAN – Jasad Hasan Harahap alias Hasan Tappul tiba di RSUD Kota Padangsidimpuan, (1/11/2017) sekitar pukul 22.00 Wib setelah dibawa dari Medan, Sumut.

Setelah di lakukan visum oleh dokter, jenazah Hasan Tappul diserahkan kepada keluarga yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Jumanto.

“Kita sudah menyerahkan jasad almarhum kepada keluarganya untuk dikebumikan,” ujar Jumanto, Kamis, (2/11/2017).

Pantauan wartawan, isak tangis keluarga pecah melihat jasad hasan tappul terbujur kaku di ruang pemulasaran RSUD Kota Padangsidimpuan. Sekitar pukul 24.00 Wib jenajah di berangkatkan dengan mobil ambulance menuju Kabupaten PadangLawas (Palas).

Sebelumnya diberitakan, Hasan Tappul terpaksa ditembak mati karena berusaha menyerang petugas saat akan dilakukan penangkapan di sebuah rumah kontrakan yang dihuni almarhum pada hari Rabu, (1/11/2017) sekitar pukul 01.00 Wib di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Medan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ismawansa.

Hasan merupakan gembong/pimpinan kelompoknya dalam beraksi melakukan aksi pencurian dan tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan yang sangat meresahkan warga Desa Pasir, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas).

 

 

(Ucok Siregar/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *