Kapolres Madina pimpin upacara gelar pasukan Ops Zebra Toba 2017

  • Whatsapp
Kapolres Madina sematkan PIN kesalah seorang petugas Ops Zebra Toba 2017.

MANDAILING NATAL – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Martri Sonny bertindak sebagai pimpinan apel gelar pasukan Ops Zebra Toba 2017 bertempat dilapangan Willem Iskandar Polres Madina, Rabu, (1/11/2017). Sementara, Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri bertindak sebagai perwira apel gelar pasukan.

Gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Ops Zebra Toba 2017 berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan.

Kegiatan ini dihadiri peserta apel mulai dari Bupati Madina diwakili oleh Sekda, Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan, Kepala BNKK, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, dan para pejabat lainnya serta Danki Senapan B Mangga Dua Panyabungan, Dan Sub Denpom Panyabungan, Danramil 13 Panyabungan, Ketua OKP Madina.

Kapolres Madina dikesempatan itu menyematkan pita tanda dimulainya pelaksanan Ops Zebra Toba 2017 secara simbolis kepada masing-masing perwakilan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP.

Selanjutnya Kapolres Madina membacakan amanat Kepala Kops Lalu Lintas Polri yang menyampaikan bahwa gelar pasukan yang dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan yaitu untuk mewujutkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas ( Kamseltibcar Lantas ), dan meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik sehingga dapat mendorong tercapainya tujuan Operasi.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi Kamseltibcar lantas menjelang perayaan Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 01 Januari 2018,” ungkapnya.

 

 

(Fahrizal/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *