Selamat Ulang Tahun ke 33 Bupati Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Wali Kota Sibolga suapi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani diusianya yang ke- 33 di sekolah MTs Negeri Sibolga, Kamis, 2 November 2017.

SIBOLGA – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, hari ini, Kamis, (2/11/2017) genap berusia 33 tahun. Kabar bahagia dari orang nomor satu di Kabupaten Tapanuli Tengah itu diketahui awak media ketika Bakhtiar menghadiri acara Ulang Tahun ke- 26 Madrasah Tsanawiyah Negeri Sibolga, di Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Kehadiran Bakhtiar disambut langsung oleh Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk yang saat itu sedang menyampaikan kata sambutan diatas pentas.

“Selamat datang dan selamat Ulang Tahun ke- 33 kepada Bupati Tapanuli Tengah,” kata Syarfi Hutauruk, sembari Bupati Tapteng berjalan dan menyalami satu persatu undangan yang hadir diacara HUT MTs Negeri Sibolga.

Dimomen Ulang Tahun Bupati Tapteng ke- 33 itu, Syarfi Hutauruk mengapresiasi sinergitas pemerintahan kedua daerah dalam membangun kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, setelah Bakhtiar terpilih menjadi Bupati Tapteng.

“Sinergitas pemerintahan kedua daerah saat ini begitu harmonis sejak Adinda saya Bakhtiar Ahmad Sibarani menjadi Bupati Tapteng. Tentu dengan hal itu progress pembangunan kedua daerah akan berjalan dengan baik, dan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Wali Kota Sibolga.

 

 

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Tengah sebelum menyampaikan sambutannya langsung memberikan sumbangan sebesar Rp33 juta untuk rencana pembangunan mesjid di sekolah MTs Negeri Sibolga.

“Hari ini usia saya genap 33 tahun, seiring dengan angka usia saya itu maka saya sumbang sebesar Rp33 juta untuk pembangunan mesjid di sekolah ini. Doakan saya agar senantiasa sehat-sehat sehingga saya lebih bekerja keras membangun Kabupaten Tapanuli Tengah lima tahun kedepan untuk lebih baik lagi, seperti visi misi kami bersama Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul. Terimakasih untuk acara yang sangat sederhana. Saya sangat terharu,” ujar Bakhtiar yang disambut aplaus yang menghadiri acara Milad MTs Negeri Sibolga itu.

Dikesempatan itu, Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk yang memotong kue ultah, selanjutnya menyuap kan nya ke Bupati Tapteng, dan sebaliknya.

 

 

(ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *