Kecantol Wanita Bahenol, Pria Ujur ini lupa Istri

  • Whatsapp
CS meringkuk sel Polresta Padangsidimpuan.

PADANGSIDIMPUAN – Diduga akibat ketahuan selingkuh, CS tega menganiaya istrinya hingga babak belur. Ulah pria yang berusia 51 tahun itu akhirnya dilaporkan ke Polres Kota Padang Sidimpuan, Sumut.

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga itu terjadi pada Jumat, (3/11/2017) kemarin, sekitar pukul 21.00 WIB, di rumahnya di Jalan Stn Mhd Arif Gang Lurah, Kelurahan Batang Ayumi Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Saat itu, korban mengetahui jika suaminya (pelaku) selingkuh. Korban pun mencoba menanyakan dan memastikannya kepada suaminya. Karena korban (pelapor) mau mengadukan perbuatan suaminya selingkuh kepada family mereka, kemudian pelaku emosi lalu menjambak rambut istri nya dan menggigit tangan istri nya hingga mengalami luka lebam/memar pada tangan sebelah kiri

Akibat penganiayaan itu, korban akhirnya melaporkan kasus KDRT itu ke Polresta Padangsidimpuan, berharap suaminya dapat segera diproses hukum dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Setelah korban buat laporan kemarin, pelaku CS sudah di tangkap untuk menjalani pemeriksaan untuk diproses hukum selanjutnya.

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Zul Ependi mengatakan kasus dugaan KDRT itu sudah ditangani unit PPA Satreskrim Polresta Padangsidimpuan, dan sementara ini penyidik sudah meminta keterangan korban serta beberapa orang saksi termasuk hasil visum korban.

“Sekarang masih diselidiki, dan jika memang terbukti menganiaya istrinya, Pria yang memiliki rumah makan ini, akan segera diproses hukum terkait KDRT. Bila terbukti pelaku bisa dijerat dengan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga sesuai pasal 44 UU RI No 23, “ujar Kasat.

 

 

Penulis: Ucok Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *