Mau Transaksi Ganja Kuli Bangunan Ditangkap

  • Whatsapp
Barang bukti ganja dan sejumlah barbut lainnya yang diamankan dari tersangka. Foto: ist.

PADANGSIDIMPUAN – FH (20) seorang kuli bangunan harus mendekam di hotel prodeo Polres Kota Padangsidimpuan, Sumut. Tersangka warga Desa Nahar, Kecamatan Padangsidimpuan ini diciduk petugas Sat Res Narkoba karena diduga ingin bertransaksi narkoba di Jalan Marah Kantin Siregar, Kelurahan Sidakkal, Kecamatan Padang sidimpuan Selatan. Kamis, (2/11/2017) sekitar pukul 22.30 Wib.

Kasat Narkoba Polres Kota Padangsidimpuan AKP CJ Panjaitan mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada pria yang mencurigakan menyandang sebuah tas yang di masukkan di dalam bajunya di daerah jalan marah kantin siregar.

“Setelah mendapatkan info tersebut petugas kita langsung melakukan penyelidikan, dan kemudian melihat pria yang gerak – gerik nya mencurigakan. Personil kita pun langsung mengamankan pria tersebut. Setelah memeriksa isi tas nya, petugas menemukan 1 kantong plastik berisi ganja,” ujar Kasat.

 

Tersangka FH. Foto: ist.

 

Menurut Kasat, bersama FH turut diamankan barang bukti berupa 1 buah kantong plastik warna hitam berisi ganja seberat 900 gram. 1 buah tas sandang warna coklat.1 unit HP merk mito dan uang tunai Rp.304.000.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan guna proses lebih lanjut. Tersangka bisa di jerat pasal 114(1) jo 112(1) uu no 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman sedikit nya 5 tahun penjara,” jelas kasat.

 

Penulis : Ucok Siregar
Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *