Syarifuddin Nasution Ketua IDI Madina periode 2017-2020

  • Whatsapp
Pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang setempat, Minggu (5/11/2017).

MANDAILING NATAL – Wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution, menghadiri dan memberikan sambutan pada pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang setempat, Minggu (5/11/2017).

Dalam sambutannya Wabup berharap kepada pengurus IDI Madina yang telah dilantik agar mampu meningkatkan kinerja dokter dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dia menerangkan, IDI adalah salah satu organisasi profesi bagi dokter di seluruh wilayah Indonesia, seperti yang termaktub dalam undang-undang praktek kedokteran Nomor 29 tahun 2004.

“Untuk itu saya berharap kepada pengurus IDI Madina yang baru dilantik agar dapat bekerja lebih baik serta dapat meningkatkan pengabdiannya ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan masyarakat yang sehat, sejahtera dan religious,” pinta Wabup.

Dalam pidato sambutannya, Ketua IDI Madina yang baru dilantik, Dr Syarifuddin Nasution mengucapan terima kasih atas kepercayaan seluruh pengurus IDI Madina untuk dirinya menjadi ketua IDI Madina periode 2017-2020.

“Saya berjanji akan bekerja keras untuk meningkatkan kinerja dokter dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Madina khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Akan tetapi, semua itu harus atas kerjasama dan dukungan seluruh pengurus IDI Madina,” tegasnya.

 

 

Penulis : Fahrizal

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *