Tokoh Pemuda: Ayo Berantas Narkoba di Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Smasul Harahap, Salah Satu Tokoh Pemuda Padangsidimpuan.

PADANGSIDIMPUAN – Perederan narkoba di Kota Padangsidimpuan disebut kian marak, membuat salah satu Tokoh Pemuda didaerah itu, Samsul Harahap angkat bicara melalui wartawan, Minggu, (5/11/2017).

Menurut Samsul, untuk memberantas peredaran narkoba, ia pun mengajak seluruh pemuda di Kota Padangsidimpuan untuk “berperang” melawan para Bandar dan pengedar serta pengguna narkoba di daerah itu.

“Karena kondisi peredaran narkoba didaerah kita ini sudah pada tingkat membahayakan dan mengkhawatirkan para generasi bangsa didaerah ini. Untuk itu Samsul mengajak semua organisasi pemuda bersatu melawan peredaran narkoba dikota Padangsidimpuan,” katanya, tanpa menjelaskan sejauh mana maraknya peredaran narkoba di daerah itu.

Dia juga mendesak semua Anggota DPRD dan pemerintah kota padangsidimpuan mengambil sikap tegas untuk merangkul Kepolisian dan TNI dalam memberantas narkoba di Kota Padangsidimpuan.

Ditambahkannya, untuk menekan peredaran narkoba, ia minta agar bandar dan pengedar ditembak mati saja. Ini demi masa depan anak – anak kita, ” tegasnya.

Menanggapi hal itu, Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan AKP CJ Panjaitan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh pemuda Kota Padangsidimpuan.

“Untuk memberantas narkoba, saat ini Polisi sangat membutuhkan dukungan semua pihak termasuk dari pemerintah kota Padangsidimpuan dalam hal ini juga dukungan masyarakat luas untuk memberantas narkoba di kota Padangsidimpuan ini, dan kami juga siap menerima kritikan dan masukan. Tegor dan ingatkan kami bila kami salah dalam menjalankan tugas, karena tanpa dukungan semua pihak, narkoba tidak akan bisa disikat habis,” jelasnya.

 

 

Penulis: Ucok Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *