Irsan Gandeng Mantan Kadis PU Tapsel di Pilkada Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Foto Irsan dan Arwin.

PADANGSIDIMPUAN – Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ir H Arwin Siregar MM menyatakan kesiapannya mendampingi Irsan Efendi Nasution di Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 nanti.

Ditemui dikediamannya, Minggu, (5/11/2017) Irsan Nasution mengatakan, berpasangan dengan Arwin sudah pas. Arwin menurut Irsan merupakan birokrat senior yang juga paham dengan pemerintahan. Sehingga dianggap mampu membangun Kota Padangsidimpuan.

“Kita memahami benar bahwa yang akan di urus ini adalah masyarakat Padangsidimpuan dengan segala problematikanya serta tanggung jawabnya, untuk urusan pemerintahan ini, kita butuh yang paham pemerintahan dan dinamika politik. Karena jabatan walikota itu jabatan politis, tentu sangat membutuhkan konfigurasi pasangan politisi dan birokrat karena nantinya ini bukan hanya urusan rakyat saja tetapi melainkan ada juga urusan pemerintahan, untuk itu sebagai birokrat senior Arwin Siregar adalah sosok figur yang pas,” kata Irsan.

Irsan juga yakin, dengan memilih Arwin Siregar untuk mendampinginya berpasangan pada pilkada kota Padangsidimpuan 2018 nanti, karena ia dan Arwin memiliki platform yang sama untuk membangun kota Padangsidimpuan ini kedepannya.

 

 

Penulis: Khalid Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *