Ribu Simatupang Komentari Baliho ini, Apa Katanya?

  • Whatsapp
Baliho besar bergambar Gubernur Sumut dan Wali Kota Sibolga terpajang di jalan SM Raja Kota Sibolga. Foto: Ribu Simatupang/Facebook.

SIBOLGA – Ribu Simatupang, salah satu aktivis yang selalu getol menyoroti pembangunan di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), curhat di akun Facebook nya, 5 Novermber 2017.

Kali ini, curhatan Ribu tidak menyoroti tentang pembangunan, melainkan tentang keberadaan spanduk berukuran besar yang terpajang di Bill Board di sejumlah tempat di Kota Sibolga bergambar Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Walikota Sibolga Drs Syarfi Hutauruk.

Bacaan Lainnya

“Tersenyum saya melihat baliho itu yang ada disejumlah lokasi di Kota Sibolga ini, ada tulisan bekerjalah dengan baik, layani masyarakat dengan cepat, jauhi korupsi, dan pungli. Pertanyaannya, bagaimana melayani dengan baik, buktinya Sibolga 2 tahun disclaimer, korupsi berjemaah rigid beton sibolga 2015,” tulis Ribu.

Menyikapi 10 rekanan pada proyek rigid beton tahun 2015 di Sibolga yang telah di tahan di Rutan Tanjung Gusta Medan, Dia menyebutkan, agar para tersangka terbuka di hadapan penyidik.

“10 rekanan itu jangan diam, katakan apa yang terjadi sekarang. Katakan saja bahwa proyek rigid beton itu pakai Fee, dan siapa yang menerima, katakan saja, biar Jaksa dapat menambah tersangka baru. Biar jelas dan benderang semua,” jelas nya menambahkan.

Diakhir tulisannya, pria berbadan tinggi itu menyatakan dukungannya terhadap Kejatisu terkait proses hukum yang sedang berjalan terhadap para tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek rigid beton sibolga tahun 2015 senilai Rp65 miliar itu.

“Kita dukung kinerja Kejatisu memberantas korupsi di Sibolga, tapi jangan hanya sebatas bawahan saja,” tulisnya.

 

 

Sumber: Facebook Ribu Simatupang

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *