Netizen di Sibolga Heboh Ulah Pria Tanpa Busana ini

  • Whatsapp
Foto pemilik akun facebook inisial FBP yang mengungah fotonya ke media sosial bikin heboh netizen. Foto: Facebook Riswan Hutagalung/int.

SIBOLGA – Ada – ada saja kelakukan pria yang mengaku bekerja sebagai staf di Sekretariat DPRD Kota Sibolga, Sumut ini. Dengan posisi bugil dan sedang memeluk bantal, pemilik akun Facebook berinisial FBP mengunggah fotonya ke media sosial tanpa mengenakan busana.

Aksi itupun bikin heboh netizen di Kota Sibolga, bahkan foto – foto yang diunggah pemilik akun FBP sudah beredar luas di medsos, dan beragam komentar dari para netizen mengecam aksi tak senonoh itu.

Bacaan Lainnya

Postingan foto tanpa busana itu pun sudah di upload disalah satu pemilik akun Facebook bernama Riswan Hutagalung sekitar 13 jam yang lalu setelah berita ini di terbitkan.

Mengutip komentar dari status Riswan Hutagalung, ia menyebutkan aksi yang dilakukan pemilik akun Facebook tersebut jelas sudah salah.

Apa ini salah? Jelas ini salah. Tidak mendidik, merusak moral. Bagaimana selanjutnya ini? Kita viralkan agar bagaimana manusia galau ini lebih mudah untuk di proses,” tulis Riswan 13 jam lalu.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apakah pengunggah foto tanpa busana itu merupakan seorang staf di Sekretariat DPRD Sibolga, dan belum diketahui pasti kapan foto itu di unggah ke media sosial oleh pemilik akun.

Namun, akibat ulah nya itu, kini netizen di Kota Sibolga heboh setelah melihat foto – foto tanpa mengenakan pakaian tersebut.

 

 

Penulis: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *