Pria Pengunggah Fotonya Tanpa Busana Ngaku Staf di Sekretariat DPRD Sibolga

  • Whatsapp
Foto Dinding facebook FBP. Tertulis bahwa FBP bekerja sebagai staf di Sekretariat DPRD Sibolga. Foto: Facebook Riswan Hutagalung/int.

SIBOLGA – Pria pemilik akun Facebook berinisial FBP yang mengunggah foto bugilnya di media sosial mengaku bekerja sebagai staf di Sekretariat DPRD Sibolga. Hal itu dibuktikan dengan tulisan pada keterangan di dinding Facebooknya.

Namun hingga kini belum diperoleh keterangan resmi dari DPRD Sibolga terkait pengakuan FBP, bahwa dirinya bekerja sebagai staf di Sekretariat DPRD Sibolga.

Bacaan Lainnya

Tetapi, akibat ulahnya yang mengunggah foto nya tanpa busana itu bikin Netizen Sibolga mengomentari foto bugil FBP dengan beragam komentar.

Salah satunya Riswan Hutagalung: “Apa ini salah? Jelas ini salah. Tidak mendidik, merusak moral. Bagaimana selanjutnya ini? Kita viralkan agar bagaimana manusia galau ini lebih mudah untuk di proses,” tulis nya.

Dalam sejumlah foto FBP yang beredar, tampak pria berwajah ganteng itu sedang memeluk bantal didalam salah satu ruangan. Bagian sensitif nya tertutup bantal yang di peluknya.

 

 

Penulis: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar