Difasilitasi DPRD Sibolga, Warga Rusunawa Lega

  • Whatsapp
Penghuni Rusunawa Sibolga saat mendatangi DPRD Sibolga beberapa waktu lalu. Foto: ist.

SIBOLGA – Keluhan warga penghuni Rusunawa Jolong Basusuk terjawab setelah DPRD Sibolga menggelar pertemuan lanjutan, Rabu (8/11/2017).

Pada kesempatan ini, DPRD menghadirkan direktur PDAM Tirtanauli Marojahan Panjaitan dan kepala dinas perumahan kawasan permukiman dan lingkungan hidup (PKPLH) Tumbur Harahap, kepala Inspektorat Sofyan Nasution, dan Camat Sibolga Selatan, Agus Saleh.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa Pemko Sibolga akan menyicil tunggakan pembayaran air Rusunawa ke PDAM Tirtanauli. Paling lama dua hari ke depan sambungan air ke rusun sudah kembali normal.

Rapat dipimpin wakil ketua Hendra Saputra dan Jamil Zeb Tumori dihadiri sejumlah anggota dewan lainnya.

Mendengar penjelasan pimpinan dan anggota dewan, perwakilan warga rusun pun mengaku lega karena keluhan mereka direspon dengan cepat dan diperoleh pula solusi yang tepat.

“Kami lega, hasil pertemuan ini akan kami sampaikan kepada warga rusunawa yang lainnya. Terima kasih kepada Bapak Ibu anggota DPRD yang sudah memberikan solusi kepada kami,” ujar D Tanjung, salah satu perwakilan warga.

Rapat itu juga membahas beragam persoalan lain yang terjadi di komplek rusunawa Sibolga. DPRD Sibolga kemudian memberikan saran dan masukan kepada pemerintah melalui Camat Sibolga Selatan Agus Saleh dan pihak pengelola Rusunawa.
 

(ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *