Irsan dan Arwin Sambangi LVRI dan PPM Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Okto Panda Tambusai,Irsan Efendi NST, T Pakpahan,Arwin Siregar photo bersama.

PADANGSIDIMPUAN – Irsan Efendi Nasution SH bersama Ir. H.Arwin Siregar MM silaturahmi ke Kantor Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Padangsidimpuan dan Markas PC.Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan, Rabu, (08/11). Selain bersilaturahmi mereka juga menyampaikan hajatan niat untuk berkompetensi di Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 nanti.

Kepada wartawan Irsan menyampaikan maksud kedatangannya.

“Kedatangan kita kesini selain bersilaturahmi juga menyampaikan hajatanĀ  untuk maju di Pilkada Kota Padangsidimpuan 2018 nanti. Kita juga sudah berjanji pada diri kita sendiri, InsyaAllah kedepan Veteran ini akan lebih kita perhatikan lagi. Veteran ini adalah tanggung jawab kita bersama, karena orang tua kita para Veteran sudah meletakkan dasar-dasar perjuangan, sudah kewajiban kita memperhatikan ini di masa depan,” tutur Irsan.

Sementara itu, Ketua PC.Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan Okto Panda Tambusai mengapresiasi kunjungan dari Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar.

Okto mengungkapkan Arwin Siregar sebagai bagian dari Veteran dan Pemuda Panca Marga, seyogiyanya di dukung untuk ikut berkompetisi di Pilkada Kota Padangsidimpuan 2018 mendatang.

“InsyaAllah mereka berdua kita akan dukung. Kriteria kedua pasangan ini juga sudah sangat baik sekali untuk memimpin Kota Padangsidimpuan. Irsan Efendi Nasution Politikus, Arwin Siregar Birokrat. Mereka berdua juga mempunyai komitmen yang tinggi dan telah berjanji pada diri mereka sendiri. Untuk membesarkan LVRI dan PC.PPM Kota Padangsidimpuan. Selain itu juga, kita nanti akan buat sidang pleno mengenai dukungan kepada mereka berdua, Biar jelas secara formal mendukung mereka berdua,” Beber Okto.

Sedangkan Ketua LVRI Kota Padangsidimpuan T.Pakpahan kepada awak media menegaskan, bahwa LVRI netral, tapi karena berhubung Arwin Siregar bagian dari LVRI karena orangtuanya, maka sudah sepatutnya lah LVRI dan Pemuda Panca Marga mendukung kedua pasangan ini.

“Selain benang merah dari Arwin Siregar adalah jelas anak Veteran, Visi dan Misi mereka juga saat mereka sampaikan tadi sangat sesuai untuk kemajuan Kota Padangsidimpuan kedepan. Saya menilai mereka berdua pasangan serasi dan mempunyai komitmen tinggi,” terang T.Pakpahan.

 

 

Penulis: Khalid Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. ga cocok jd pemimpin…..seorang pemimpin jelas harus rendah hati dan berwibawa….udah gitu umur jg udah mulai afkir,