Supir Diduga Ngantuk, Mobil Pick Up Seruduk Tembok Pembatas Jalan dan Tempat Jualan Minyak

  • Whatsapp
Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal.

TAPANULI TENGAH – Satu unit mobil pick up No Pol BA 9606 LV mengalami kecelakaan tunggal di Desa Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu pagi, (8/11/2017) sekitar pukul 05.00 Wib.

Informasi diperoleh, mobil pick up datang dari arah Kota Padangsidimpuan tanpa muatan diketahui hendak menuju Kota Sibolga. Namun, supir yang belum diketahui identitasnya itu diduga mengantuk hingga kemudian melaju kearah kanan dan menabrak tembok serta tempat jualan minyak pengecer milik warga.

Bacaan Lainnya

Melihat kejadian itu warga setempat pun memberikan pertolongan kepada supir, dan mengevakuasi mobil pick up itu. Selanjutnya, mobil tersebut di Derek dengan menggunakan truk ke arah Kota Sibolga.

“Saya pas melintas dari lokasi melihat kejadian itu. Gak sempat saya tau siapa nama supirnya. Namun supir mobil diduga mengantuk hingga terjadi kecelakaan tunggal itu,” ujar Suwari, seorang pengendara sepeda motor yang mengabadikan peristiwa itu saat melintas dari lokasi kejadian.

Suwari mengatakan, kejadian itu pas hujan. “Mungkin selain ngantuk, pas saat itu hujan. Jadi bisa saja terganggu jarak pandang si supir hingga terjadi kecelakaan itu,” kata Suwari menambahkan.

Katanya lagi, peristiwa kecelakaan tunggal itu tidak sempat mendapat penanganan dari pihak terkait. Akibat kecelakaan itu bagian depan mobil mengalami kerusakan cukup parah. Beruntung tidak ada korban jiwa.

“Supirnya hanya mengalami luka ringan,” pungkasnya.

 

 

(ril/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *