Parade Seni Budaya Hiasi Pesta Horas Tapteng

  • Whatsapp
Gubernur Sumut, Wali Kota Sibolga dan Bupati Tapteng diacara Pesta Horas Tapteng.

TAPANULI TENGAH – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) kembali menggelar acara “Pesta Horas Tapteng” untuk kedua kalinya dengan mengusung┬átema “Dengan Pesta Horas Tapteng, Tapanuli Tengah Membangun dan Mengembangkan Potensi Wisata Menuju Peningkatan Ekonomi Rakyat Sejahtera”.

Kegiatannya dilaksanakan di halaman Asrama Haji, Kecamatan Pinangsori, Jumat (10/11/2017), dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk.

Kegiatan ini diawali dengan pelepasan Parade Seni Budaya dari 20 Kecamatan, start dari depan Mapolsek Pinang Sori menuju Asrama Haji yang dimeriahkan penampilan marching Band SMA Negeri Matauli Pandan.

Dalam sambutanya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan, pelaksanaan Pesta Horas Tapteng bertujuan sebagai sarana melestarikan seni budaya, promosi potensi wisata budaya, kuliner dan ekonomi kreatif serta upaya meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara.

“Pesta Horas Tapteng ini bertujua untuk melestarikan seni budaya, promosi wisata budaya, kuliner dan ekonomi kreatif serta upaya meningkatkan kunjungan wistawan nusantara dan mancanegara,” kata Bupati Bakhtiar.

 

 

 

Acara Pesta Horas Tapteng ini menghadirkan artis batak Omega Trio dengan lagu hitsnya ” Mardua Holong” dan Isma KDI, Saba Kirana dan Wika Salim.

 

Penulis: Firmansyah

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *