Ini Janji Jhonni Lumban Tobing untuk warga Desa Lae Monong

  • Whatsapp
Anggota DPRD Komisi A Dapil-III Tapteng, Jhonni Lumbantobing,SE, saat menggelar Agenda Reses, bersama dengan masyarakat, Desa Lae Monong, Kecamatan Manduamas, kabupaten Tapanuli Tengah.(foto.sahat tumanggor)

MANDUAMAS – Jhonni Lumban Tobing anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah, reses di Daerah Pemilihan III di Kecamatan Manduamas, di Desa Lae Monong, Kamis, (9/11/2017) bertempat lapangan Futsal SMK Swasta Bina Karya Manduamas, sekira pukul 10.00 Wib.

Reses bertujuan untuk menampung segala keluh kesah warga untuk diperjuangkan pada program pemerintah tahun 2018 mendatang.

Bacaan Lainnya

Marcelius Tumanggor (52) warga yang menghadiri reses itu mengharapkan kehadiran anggota DPRD dari politisi Partai Hanura Tapteng tersebut bermanfaat bagi penduduk setempat.

Dihadapan anggota DPRD Marcelius menginginkan adanya sambungan pembangunan infrastruktur  sepanjang  km lebih ke desa Le Monong untuk diprioritaskan tahun 2018. Selain itu, penambahan ruangan kelas di sekolah SDN yang ada di Desa Lae Monong.

“Kami mengharapkan agar pembangunan infrastruktur jalan dilanjutkan. Begitu juga dengan sarana pendidikan untuk dilakukan penambahan ruangan kelas, pembangunan sarana irigasi, kesehatan, serta meminta agar mensosialisasikan pembentukan kelompok tani didaerah ini agar warga bisa menerima bantuan pupuk, bibit dan lainnya dari pemkab Tapteng. Sehingga tahun depan wajah daerah ini bisa lebih maju khususnya disektor pertanian,” kata Marcelius.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD dari Fraksi Hanura, Dapil-III Tapanuli Tengah, Jhonni Lumbantobing, SE dalam sambutannya mengatakan akan berjuang untuk merealisasikan apa yang disampaikan oleh warga.

“Saya akan berjuang agar pembangunan Infrastruktur lanjutan pembangunan jalan di Desa lae Monong bisa dianggarkan. Mudah-mudahan tahun 2018 mendatang, usulan yang disampaikan masyarakat, nanti akan direalisasikan pemkab Tapteng,” tandasnya.

Dalam agenda reses anggota DPRD ini turut hadir Kadis Pendidikan Tapteng, Drs.Herman Suwito, diwakili Kabid Disdik Tapteng, Jhonson Sihombing, mewakil Dinas PU. M.Gorat, mewakili Kadis Pertanian, Camat Manduamas, Apriandi Tanjung, S,Pd diwakili Sekcam Marihot Simbolon S.Sos, Ketua Panitia Penyelenggara Reses Lokal Desa Lae Monong, Kecamatan Manduamas, Idkham Hardy Hasugian,S,Pd, serta puluhan warga yang hadir.

 

 

Penulis: Sahat Tumanggor

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *