Jika Rusydi Nasution Menang, ini Janji Gus Irawan untuk Membangun Kota Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan.

PADANGSIDIMPUAN – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara H.Gus Irawan Pasaribu berharap kepada para pengurus Partai Gerindra dan Kader Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan untuk mendukung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan Rusydi Nasution.

Hal ini di sampaikan Gus Irawan pada saat acara konsolidasi dan temu kader Partai Gerindra di Hotel Sitamiang, Sabtu(10/11/2017).

Bacaan Lainnya

“Kenapa Rusydi yang di dukung. Selain karena Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Rusydi figur yang paling pas untuk membawa perubahan Kota Padangsidimpuan. Apalagi dengan kondisi persoalan kondisi nasional sekarang ini, daerah sangat membutuhkan sosok yang mampu melakukan terobosan-terobosan untuk kemajuan suatu daerah,” ungkap Gus Irawan.

Dia menambahkan, sebagai pemimpin daerah tidak hanya bisa mengharapkan APBD saja untuk kemajuan pembangunan daerahnya, tapi harus mampu menggalang kekuatan untuk mendatangkan para investor membangun daerah.

“Kebetulan saya dan Rusydi adalah orang Bank, sangat biasa dengan investasi untuk mampu menggalakkan dana, sehingga mampu untuk meyakini orang berinvestasi,” ujarnya.

Ketua DPD Gerindra Sumut itu menyebutkan dengan melihat potensi yang ada pada Rusydi Nasution, Gus Irawan mengajak kepada para kader serta pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan untuk memperjuangkan Rusydi Nasution di Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 nanti.

Lanjutnya, bahwa seorang kepala daerah harus mampu berkomunikasi dengan pusat.

“Kalau tidak mampu berkomunikasi dengan pusat, pastinya daerah tersebut juga takkan ada kemajuan,” ucapnya.

Gus Irawan juga berjanji, bila Rusydi Nasution terpilih menjadi Wali Kota Padangsidimpuan, akan membawa mitranya berinvestasi di Kota Salak itu.

 

 

 

Penulis: Khalid Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *