Anggota DPRD Desak Polisi Basmi Peredaran Narkoba di Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Imam Gozali Harahap SH.

PADANGSIDIMPUAN – Anggota DPRD kota Padangsidimpuan dari Komisi satu (1) Imam Gozali Harahap SH mendesak aparat penegak hukum membasmi peredaran narkoba dan melakukan razia rutin di tempat-tempat hiburan malam yang ada dikota Padangsidimpuan, tanpa terkecuali.

“Kami minta aparat penegak hukum agar melakukan razia rutin di tempat-tempat hiburan tanpa terkecuali. Semua harus dirazia. Bila ada yang back up tempat hiburan tersebut, laporkan,” katanya kepada wartawan Senin (13/11/2017) ketika di temui di kantor DPRD kota Padangsidimpuan dijalan Sudirman.

Bacaan Lainnya

Ketua DPK PKPI Kota Padangsidimpuan ini juga menuturkan, masyarakat dan pemuda siap untuk membantu kepolisian untuk turun langsung menangkap pengedar dan pengguna narkoba serta akan menyerahkannya kepada penegak hukum, karena di sinyalir keberadaan tempat hiburan malam diduga salah satu penyebab maraknya peredaran narkoba dikota Padangsidimpuan.

Gozali juga menilai, peredaran narkoba sudah masuk kedalam kategori mengkhawatirkan. Bahkan Presiden Jokowi sudah menyatakan Indonesia darurat narkoba. “Kita siap mendukung penuh Polres kota Padangsidimpuan,” tegasnya.

Menurutnya, akar dari itu semua adalah tempat hiburan malam dan berdasarkan hasil investigasi ditemukan bahwa narkoba dijual dan dipakai secara bebas di tempat hiburan malam di kota Padangsidimpuan.

“Perlu peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk memerangi narkoba. Masyarakat siap menjadi yang terdepan dalam pemberantasan peredaran narkoba,” tegasnya.

Gozali juga mengatakan agar pemerintah Kota Padangsidimpuan mengevaluasi dan meninjau kembali Izin Usaha tempat Hiburan Malam dikota Padangsidimpuan.

“Apakah sudah memenuhi syarat dan peraturan. Informasinya masih ada buka sampai pagi tempat hiburan Malam di daerah ini,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Ucok Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *