Bupati dan Ketua TP PKK Taput Tinjau Kebakaran di Desa Partali Julu Tarutung

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Taput menyampaikan "Aek sitio-tio " pasca musibah kebakaran di SD N Hutabarat, Tarutung, Taput. Senin, 13 November 2017.

TARUTUNG – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si yang diwakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Martogi Sitorus bersama Ketua TP PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora meninjau Kebakaran SDN No 174566 dan Rumah Dinas Bibelvrouw HKBP Partali Julu, Kecamatan Tarutung, Senin, (13/11/2017).

Kadis Dikbud berpesan akan segera diambil langkah-langkah teknis agar kegiatan belajar mengajar tidak terganggu.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi karena merugikan banyak pihak dan semoga keluarga dan pihak yang tertimpa musibah kebakaran tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” ucap Martogi Sitorus.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Taput menyampaikan “Aek Sitio-tio dan Pisang Natonggi” sebagai tanda agar dikemudian hari para masyarakat dan pihak Gereja memperoleh kesejahteraan dan tetap dalam lindungan Tuhan.

“Kita turut prihatin atas kejadian ini, semoga dikemudian hari Bapak ibu sekalian memperoleh berkat yang lebih indah,” ucap Ibu Satika Simamora.

 

Kebakaran terjadi pada hari Minggu (12/11/2017) yang mengakibatkan kerusakan 3 ruangan belajar, 1 ruangan perpustakaan dan 1 unit rumah dinas Bibelvrouw, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Turut hadir pada Kesempatan tersebut Kadis Sosial Irwan Hutabarat, Ka Satpol PP Rudy Sitorus, Camat Tarutung Anas Siagian, Ka UPT Pendidikan, Kades Partali Julu, para tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

 

 

Penulis: TS

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *