10 Tersangka Proyek Rigid Beton Sibolga Dikonfrontir

  • Whatsapp
Ke 10 tersangka (rekanan) pada proyek rigid beton sibolga tahun 2015 saat digiring pihak Kejatisu. DOK SNT.

MEDAN – 10 orang tersangka (rekanan) dalam kasus tindak pidana dugaan korupsi pekerjaan proyek rigid beton tahun 2015 menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi Sumut, pada hari ini, Selasa, (14/11/2017).

Kasi Penkum/Humas Kejatisu Sumanggar Siagian melalui selulernya menjelaskan bahwa agenda pemeriksaan adalah mengkonfrontir ke- 10 tersangka oleh penyidik. Namun Sumanggar masih enggan menyebutkan, apa hasil dari pemeriksaan/konfrontir para tersangka itu.

Bacaan Lainnya

“Hari ini ke- 10 tersangka (rekanan) dalam kasus tindak pidana dugaan korupsi pekerjaan proyek rigid beton tahun 2015 di Dinas PU kota Sibolga senilai Rp65 miliar masih dalam tahap pemeriksaan dengan agenda di konfrontir oleh penyidik. Untuk hasilnya belum bisa kita publikasikan,” jelas Sumanggar.

Ditanya tentang jadwal pemeriksaan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk sebagai saksi dalam kasus tersebut, serta ketiga ASN yakni Kadis PU Sibolga, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Ketua Pokja, Sumanggar belum dapat memastikan jadwal pemeriksaan. Namun katanya, sesuai jadwal akan dilakukan pemeriksaan pada minggu ini.

“Hari ini tidak ada jadwal pemeriksaan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Kadis PU Sibolga, Marwan Pasaribu, PPK serta Ketua Pokja. Tapi agenda pemeriksaannya memang dijadwal minggu ini,” kata Sumanggar menambahkan.

Dia menyebutkan, jika ada hasil pemeriksaan menyangkut kasus tindak pidana dugaan korupsi pekerjaan proyek rigid beton di Dinas PU Kota Sibolga, ia mengatakan, akan menyampaikannya ke media.

“Nanti kalau ada perkembangan pemeriksaan para tersangka akan kita sampaikan ke media,” jelasnya.

 

(ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *