Pengedar Ekstasi Ditangkap dari Karaoke Ternama di Paluta

  • Whatsapp
Tersangka Diamankan Petugas.

TAPANULI SELATAN – Sat Narkoba Polres Tapanuli Selatan mengamankan seorang pria yang menjadi target operasi yang selama ini di curigai sebagai pengedar narkoba jenis ekstasi . Tersangka ditangkap dari tempat karaoke ternama di Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara Senin (13/11/2017) sekitar pukul 20.00 Wib.

Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Maimun kepada wartawan mengatakan, SMS (23) merupakan penduduk Lingkungan I, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Paluta.

Bacaan Lainnya

 

Barang Bukti Yang Diamankan Petugas dari Tersangka.

 

Maimun mengatakan, penggerebekan dilakukan karena adanya informasi yang mengatakan bahwa di karaoke tersebut ada transaksi narkotika jenis ekstasi.

“Sehingga berdasarkan informasi tersebut personil Sat Resnarkoba Polres Tapsel melakukan penyelidikan hingga akhirnya tersangka SMS diketahui sebagai pengedar dan berhasil menyita barang bukti berupa 1 bungkus plastik warna putih yang berisikan 5 butir pil ekstasi merk A, 1 unit hp merk samsung warna hitam. Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di mapolres tapsel guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar kasat.

 

Penulis: Ucok Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *