Tim Pemenangan Isnandar Dikukuhkan

  • Whatsapp
M.Isnandar Nasution ber Photo bersama usai pengukuhan Tim Relawan di Desa Goti.

PADANGSIDIMPUAN – Salah satu penggerak dalam ajang pertarungan dalam memperebutkan kursi nomor 1, dalam Pilkada yaitu Tim Relawan. Tim Relawan ini juga termasuk motor penggerak serta penyambung lidah penyampaian Visi dan Misi dari Bacalon Walikota dan Wakil Walikota dalam merangkul dan meraih simpati masyarakat untuk mendukung sekaligus memilih kandidat yang di dukung oleh Tim Relawan.

Salah satu Bacalon Walikota Padangsidimpuan H.M.Isnandar Nasution.S.Sos bersama Tim Pemenangnya telah mengukuhkan Tim Relawan M.Isnandar Nasution di Desa Goti Kec.Padangsidimpuan Tenggara pada tanggal 12-November 2017. Adnan Buyung Lubis juru bicara dari Tim Pemenangan M.Isnandar Nasution kepada wartawan mengatakan, Selasa(14/11), pada tanggal 12-November 2017 telah mengukuhkan Tim Relawan M.Isnandar Nasution di Desa Goti.

“Alhamdulillah atas Rahmat dan Ridho Allah SWT,Relawan M.Isnandar Nasution untuk Desa Goti,Tim Relawan M.Isnandar Nasution telah di kukuhkan.Mudah-mudahan Tim Relawan ini kompak dan solid sehingga dapat bekerja dengan baik,” ungkap Adnan.

Lebih lanjut Adnan mengungkapkan,bahwa mereka dari Tim Pemenangan M.Isnandar Nasution,akan terus bergerak dam membentuk Tim Relawan M.Isnandar Nasution di seluruh Kota Padangsidimpuan.Tidak ketinggalan Adnan mengatakan siapa saja yang mau ikut dan mau bergabung, pintu terbuka.

“Ayo gabung dengan Tim Relawan M.Isnandar Nasution,insyaAllah dengan merapatkan barisan kita menangkan M.Isnandar Nasution dalam ajang Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 nanti,” ajak Adnan.

M.Isnandar Nasution saat di konfirmasi lewat telepon selulernya membenarkan bahwa di Desa Goti telah di kukuhkan Tim Relawan M.Isnandar Nasution.

“Iya benar. Di Desa Goti telah kita buat Tim Relawan M.Isnandar Nasution.Saya sendiri langsung hadir dan mengukuhkannya.Masyarakat juga sangat antusias kehadiran,kami bersama Tim,” terang M.Isnandar

Disinggung tentang siapa pendampingnya dalam bursa Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018. M.Isnandar mengungkapkan, untuk pendampingnya namanya sudah di kantongi

“InsyaAllah nama tersebut akan kita umumkan pada waktu dekat. Saya berharap kepada masyarakat yang telah mendukung saya dan menguatkan saya untuk maju dalam bursa Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 nanti,untuk bersabar mengenai siapa calon pendampingnya. Waktu dekat pasti kita umumkan,” tutur M.Isnandar.

Dia juga berharap kepada masyarakat serta pendukungnya jangan terlalu percaya,terkait isu-isu perahu Partai yang tak dapat dan Isu-isu pendampingnya yang selalu di buat orang di media sosial.

 

 

Penulis: Khalid Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *