Turnamen Bupati Cup 2017 Dibuka Besok

oleh
Panitia Bupati Cup foto bersama usai memberikan keterangan kepada wartawan.

TAPANULI TENGAH – Turnamen sepakbola Bupati Cup 2017 akan mulai digelar besok, Rabu (15/11/2017) di lapangan sepakbola GOR Pandan sekitar pukul 14.00 Wib.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dijadwal akan membuka langsung kegiatan itu, dan dimeriahkan pertunjukan marching band dari pelajar SMA N 1 Plus Matauli Pandan.

Kpada wartawan, Ketua Panitia penyelenggara Nurdin Ahmad mengatakan, turnamen Bupati Cup 2017 yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tapteng sebagai bentuk penyambutan Pekan Olahraga Sumut 2018.

“Untuk menyambut Porwil Sumut 2018 yang nantinya Kabupaten Tapteng jadi tuan rumah. Turnamen dilaksanakan untuk mencari bibit atlet-atlet sepakbola yang akan membawakan nama daerah Tapteng nantinya pada Porwil Sumut,” sebut Nurdin didampingi sekretaris panitia Arpan koto di Kantor KONI Tapteng, Selasa (14/11/2017).

Dia mengatakan, turnamen Bupati Cup ini akan di ikuti oleh 14 klub yang berada di Kabupaten Tapteng dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp14 juta, plus trophi penghargaan.

“Klub yang nantinya bertanding pada pembukaan FC PSPP dari Kecamatan Pandan melawan FC Amsil Dari Kecamatan Badiri,” tambahnya.

Sementara itu Ketua KONI Tapteng Abdul Rahman Sibuea berharap pada turnamen Bupati Cup tersebut dapat terlaksana dengan baik. Dan para peserta turnamen yang mengikuti dapat mengutamakan sportivitas dalam pertandingan.

Penulis: Firmansyah
Editor: ren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *