GEGER! Manortor Didepan Jenazah Ibu Ini Meninggal, Kemudian “Disusul” Suaminya

  • Whatsapp
Foto Pasutri yang meninggal ketika melayat seorang keluarganya yang meninggal di Siborong-borong. Foto: jurnalsumut.com/'int.

TAPANULI UTARA – Pasangan suami istri Justrin Purba Simamora (55) dan Edista Br Sihotang warga Jalan Cemara, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, meninggal setelah melayat saudaranya yang meninggal di Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Edista meninggal lebih dahulu saat sedang manortor didepan jenazah. Kemudian suaminya Justrin Purba Simamora, setelah mendengar kabar istrinya meninggal.

Peristiwa menggegerkan itu terjadi pada hari Rabu (15/11/2017).

Informasi diperoleh, sebelumnya pasutri ini berangkat ke Siborong-borong setelah mendapat kabar seorang saudara mereka meninggal. Kemudian, setelah tiba dilokasi, sesuai adat, pasutri tersebut mengikuti prosesi pemakaman.

Namun sebelum dimakamkan, acara menotor dilakoni yang mengenakan ulos dibahu. Selanjutnya entah apa sebabnya, istri Justrin tiba-tiba pingsan ditengah kerumunan dan menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju puskesmas terdekat.

Setelah mendapat kabar istrinya meninggal, Justrin yang yang diduga menderita penyakit jantung lalu kumat, dan seketika detak jantung ASN di Dinas Kecamatan Siantar itu, terhenti, lalu menghembuskan nafas terakhirnya.

Informasi diperoleh, kedua jenazah pasangan yang telah menikah selama 22 tahun tersebut, saat ini masih dalam perjalanan dari Siborong-borong menuju kediaman mereka di Siantar.‎

 

Editor: ren

Sumber: Jurnalsumut.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *