Oknum Karateker Kades di Psp kepergok istri saat berduaan dengan wanita lain di rumahnya

  • Whatsapp
YN (kiri) dan ASH (kanan) saat dikonfrontir. Foto: Dok/SNT.

PADANGSIDIMPUAN – Oknum Karateker Kepala Desa (Kades) Aek Tuhul, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan (Psp), Sumatera Utara, berinisial ASH, dipergoki istrinya YN, saat sedang berduaan dengan seorang wanita di dalam rumahnya. Spontan, kejadian tersebut membuat heboh masyarakat sekitar.

Kepada wartawan, YN menceritakan terungkapnya kejadian itu. Perempuan yang saat ini bekerja di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan itu mengungkapkan, peristiwa dugaan perselingkuhan itu terungkap ketika dia hendak pulang ke rumahnya. Saat itu, dia melihat rumah dalam keadaan tertutup. Selanjutnya, perempuan yang saat ini hamil 3 bulan itu langsung menggedor rumah, namun tidak ada jawaban dan yang membuka pintu.

“Saat itu pintu langsung saya buka dan memerkogi dia (ASH) sedang berduaan di dalam rumah,” tuturnya.

Adu mulut antara YN dan suaminya yang juga menjabat Kasi Pemerintahan di Kantor Camat Batunadua itu tidak bisa dihindari. Mendengar keributan itu, warga langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

Selain warga, sejumlah petugas kepolisian ada yang datang dan membawa suaminya itu ke kantor polisi. Sayangnya, masih YN, setelah sampai di kantor polisi petugas melepaskannya dengan alasan yang tidak jelas.

Dia juga mengaku sudah lama curiga dengan dugaan perselingkuhan suaminya itu, namun dia tetap diam karena tidak ada bukti.

“Untuk apa perempuan itu dibawa masuk ke dalam rumah, kalau tidak untuk selingkuh,” ujarnya.

 

Penulis: Ucok Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *