Satpol PP Amankan 10 Wanita dan Miras

  • Whatsapp
Kesepuluh wanita yang diamankan di Kantor Satpol PP Tapteng.

TAPANULI TENGAH – Petugas Satpol PP Kabupaten Tapanuli Tengah kembali menggelar razia cafe remang-remang yang diduga menjadi tempat berbuat mesum di dua kecamatan, yakni Kecamatan Tapian Nauli dan di Kecamatan Pinangsori. Razia digelar hingga Rabu dinihari.

Hasilnya, 10 wanita yang diduga Pekerja Seks Komersil (PSK) diamankan dan digelandang ke kantor Satpol PP Tapteng, di Jalan Sinta M Pohan Pandan.

“Kita menduga ini sarang maksiat berkedok cafe remang. Jadi selain melayani tamu, minuman keras juga disediakan pengusaha cafe,” ungkap Kepala Satpol PP Tapteng, Hikmal Batubara, Rabu, (15/11/2017).

Hikmal menjelasksn, selain mengamankan 10 wanita dari cafe remang itu, petugas Satpol PP juga berhasil menyita sejumlah minuman keras berbagai merk dari sejumlah cafe.

Sementara, ke- 10 wanita yang diamakan itu direncanakan diberangkatkan ke Parawansa Berastagi untuk dilakukan rehabilitasi, “Kita akan kordinasi dengan Dinas Sosial Tapteng apakah mereka dibawa ke Parawansa atau mereka diberi pembinaan Dinas Sosial,” ujar Hikmal.

Menurutnya, razia cafe remang-remang akan terus digencarkan sehingga tidak ada ruang bergerak bagi para pengusaha cafe remang.

 

(Firmansyah/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *