Wow! Lihat Aksi Bupati Tapteng Ini Saat Buka Turnamen Bupati Cup 2017

oleh
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani memainkan bola sebelum melakukan pembukaan Turnamen Bupati Cup 2017.

TAPANULI TENGAH – Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani buka turnamen Sepakbola Bupati Cup 2017 yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tapteng, di Gedung Olahraga (GOR) Pandan Rabu (15/11/2017).

Pembukaan turnamen antar club se Kabupaten Tapteng turut dihadiri Forkopimda Tapteng, Sekdakab Tapteng, Dandenpom Sibolga, dan perwakilan dari 14 club yang akan bertanding pada turnamen Bupati Cup 2017.

“Ada 14 club yang berasal dari Kabupaten Tapteng, ikut pada turnamen sepakbola Bupati Cup 2017,” ucap Ketua KONI Tapteng Abdul Rahman Sibuea.

Dikatakannya, maksud dan tujuan turnamen ini adalah untuk menunjang program Pemerintah dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Selain itu, untuk mengembangkan prestasi dalam cabang olahraga sepakbola, memperat tali persaudaraan serta untuk melakukan evaluasi dan pembinaan olahraga.

“Dengan olahraga sepakbola ini kita berharap pemuda-pemuda dapat terhindar dan menghindari yang namanya narkoba. Jadi terus junjung tinggi persepakbolaan di daerah kita ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani berpesan kepada wasit agar pertandingan nanti bisa menyuguhkan permainan sepakbola yang baik dan dapat menghibur masyarakat.

Dan tidak lupa juga, Bakhtiar berharap pada Porwil Sumut 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Para atlit sepakbola dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Tapteng.

“Junjung tinggi Fairplay dan para pencari bakat juga diharapkan mampu menyaring para pemain atlit sepakbola berbakat untuk membentuk sebuah squad sepakbola yang terbaik,” ungkap Bakhtiar yang sempat memainkan bola saat pembukaan turnamen.

Pada pembukaan turnamen ini FC PSPP Dari Kecamatan Pandan melawan FC Amsil dari Kecamatan Badiri seyogianya berlaga, namun akhirnya ditunda karena kondisi cuaca hujan deras. Sehingga pertandingan pembukaan dilanjutkan esok hari.

 

(Firmansyah/ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *