Jalan Lintas Sumatera di Sirandorung Nyaris Putus

  • Whatsapp
Kondisi Jalan Nasional, di Jalinsum, di Kecamatan Sirandorung, Tapteng, nyaris tumbang, gorong-gorong pasangan sudah jebol, jika tidak segera ditangani oleh pemerintah, akses lalin Aceh Singkil Tapteng Akan Putus.

TAPANULI TENGAH – Kondisi Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum), tepatnya di ruas jalan menghubungkan antara desa simpang Tiga Lae Bingke ke desa Sigodung, kecamatan Sirandorung, Kabupaten tapanuli tengah (Tapteng) siap untuk menerkam korban karEna gorong-gorong yang berada di ruas jalan sudah rusak Berlobang.

Hasil pantauan media SNT dilokasi, Kamis, (16/11/2017) sekira pukul.10.00 Wib menyebutkan, kondisi jalan yang rusak itu kerusakannya kian melebar, dan para pengendara harus hati-hati untuk melintasi jalan tersebut.

Para pengendara juga dihimbau untuk lebih hati-hati ketika mau melintasi lokasi jalan yang rusak, apalagi letak jalan yang berlobang itu persis dilokasi tanjakan dan tikungan.

Menurut keterangan salah satu sopir yang mengenderai Kijang Innova, bermarga Simbolon yang hendak melaju menuju Kota Sibolga dirinya harus hati-hati melintasinya.

“Kiranya gorong-gorong yang sudah rusak diruas jalan ini diharapkan segera untuk diperbaiki sebelum ada menjadi korban kecelakaan, karena kondisi jalan tersebut semakin hari semakin parah,” Pungkasnya.

 

 

Penulis: Sahat Tumanggor

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *