KAHMI Sibolga-Tapteng Utus 30 Pengurus Ikuti Munas di Medan

  • Whatsapp
Ketua Umum Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sibolga-Tapteng Drs Alpian Hutauruk, MPd.

TAPANULI TENGAH – Ketua Umum Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sibolga-Tapteng Drs Alpian Hutauruk, MPd mengutus sebanyak 30 orang pengurus mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI yang ke 10 di Medan, Sumatera Utara, yang akan dilaksanakan Jumat (17/11/2017).

“Sebanyak 30 orang pengurus sebagai perwakilan KAHMI Sibolga-Tapteng untuk menghadiri Munas KAHMI di Medan hari jumat nantinya,” sebut Alfian yang dihubungi wartawan, Rabu (15/11/2017).

Dikatakannya, Munas KAHMI ke 10 yang dilaksanakan nantinya dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Semoga Munas nya menghasilkan keputusan yang benar-benar bermanfaat bagi umat, bangsa dan negara,” katanya.

Untuk yang terpilih, lanjut Alfian benar-benar orang yang mampu untuk mengemban tugas dan solid dalam kepengurusan KAHMI kedepan.

“Demikian juga dengan sembilan orang presidium nasional KAHMI yang akan dipilih, benar-benar orang yang mampu memimpin KAHMI yang lebih solid dan kredibel, sehingga semakin diperhitungkan dikancah nasional,” tandasnya.

Munas KAHMI yang ke 10 ini digelar di Hotel Dyandra Santika Medan, nantinya dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Dan akan dihadiri lebih dari 10 ribu alumni HMI dari seluruh daerah di Indonesia.

Selain itu, kegiatan yang bertema “Meneguhkan Kepemimpinan Yang Berkeadilan Dan Kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia” akan fokus membahas berbagai persoalan strategis terkait kebangsaan.

 

 

Penulis: Firmansyah Simatupang

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *