KNPI Akan Laksanakan Musda ke- 13

  • Whatsapp
Caretaker Kepanitian Musda KNPI ke 13.

TAPANULI TENGAH – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah mengagendakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke 13 sekaligus pemilihan Ketua KNPI pada tanggal 27 November 2017 di Pantai Indah Kalangan.

Caretaker Sekretaris KNPI Tapteng, Rahmansyah Sibarani mengatakan tahapan-tahapan Musda serta pemilihan Ketua panitia sudah dilakukan.

“Tahapan konsolidasi maupun rapat pimpinan daerah sudah kami lakukan, dengan demikian saatnya kita lakukan kegiatan Musda sekaligus pemilihan Ketua dan pengurus,” sebut Rahman.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Imam Syafii mengungkapkan pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Tapteng akan dibuka mulai tanggal 17 November, besok.

“Semua ketentuan bakal calon akan dilakukan sosialisasi di sekretariat KNPI di Jalan ST Hamonangan Pasaribu,” katanya.

Ia memastikan kegiatan Musda itu dihadiri pengurus KNPI Provinsi Sumut. Perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) se- Kabupaten Tapanuli Tengah.

Selain itu, lanjut Imam, setiap kepengurusan OKP yang ingin menjadi peserta Musda nantinya, harus memiliki Surat Keputusan (SK) yang aktif ataupun memiliki mandat yang sah dari pengurus Provinsi.

“Kami dan OKP-OKP yang ada mendukung penuh pelaksanaan musda kali ini, diharapkan segala persiapan dan pelaksanaannya berjalan lancar,” tandasnya.

 

Penulis: Firmansyah

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *