Seorang Pria di Aek Tolong Paluta Cabuli Ponakan Kandung

  • Whatsapp
ilustrasi. Foto: OZ/int.

TAPANULI SELATAN – Duh…Pinayungan Siregar (39) warga Desa Aek Tolong, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) ini tega menggarap ponakannya sendiri, dan akhirnya di bekuk petugas Polres Tapsel.

Info yang berhasil di himpun wartawan di mapolres Tapsel (15/11/2017) terungkapnya tindak asusila yang di lakukan paman kandung korban itu atas pengakuan NDN (12) kepada tante nya bahwa pamannya (tersangka) telah melakukan tindakan tidak senonoh pada hari Minggu (22/10/2017) lalu terhadap diri nya.

Mendengar pengakuan korban, Rahmayana Siregar tak bisa menerima ponakan nya di perlakukan seperti itu, langsung membuat laporan ke Polres Tapsel dengan lp/296/X/2017 tapsel/tps bolak/sumut tanggal (29/10/2017).

Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ismawansah , Rabu, (15/11/2017) membenarkan penangkapan tersangka Pinayungan Siregar atas dugaan tindak pidana cabul.

“Benar, Pinayungan Siregar telah kita amankan setelah adanya laporan dugaan tindak pidana cabul itu,” beber Kasat.

Kasat menerangkan, terkuak nya dugaan tindak asusila tersebut atas aduan si korban pada tante nya (pelapor). Yang mana pada hari sabtu (28/10/ 2017) saat Rahmayana Siregar berada di rumahnya di datangi Erna Siregar yang datang untuk mengajak Rahmayana kerumah mertua nya.

Kemudian setelah sampai di rumah mertua, Rahmayana pun mendapat cerita langsung dari korban yang merupakan keponakan Rahmayana Siregar telah mengalami perbuatan cabul yang dilakukan oleh tersangka Pinayungan Siregar.

“Mendengar hal tersebut Rahmayana merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke polres Tapsel. Tersangka sudah kita gelandang ke mapolres tapsel guna pemeriksaan lebih lanjut. akibat perbuatan nya tersangka akan kita jerat pasal 81 subsider pasal 82 UU RI NO 35 TH 2014 tentang perubahan atas UU RI NO 23 TH 2002 Tentang tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur,” ungkap kasat.

 

 

Penulis: Ucok Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *