Setya Novanto Dirawat di RS Medika Permata Hijau

  • Whatsapp
Setnov terbaring saat mendapatkan perawatan pasca terjadi kecelakaan lalu lintas. Foto Dok: istimewa.

JAKARTA – Setya Novanto tersangka kasus korupsi e-KTP yang saat ini sedang dicari keberadaannya oleh KPK, mengalami kecalakaan tunggal di daerah Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (16/11) malam sekitar Pukul 20.00 WIB.

Mobil Toyota Fortuner warna itam dengan nopol B.1732 ZLO yang dikendarai Setnov menabrak tiang listrik yang berada di sisi jalan dan mengalami ringsek pada bagian depan.

Akibat kecelakaan itu Setya Novanto mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau untuk menjalani perawatan secara intensif.

Setya Novanto mengalami luka memar dibagian kepala dan saat ini masih menjalani perawan secara intensif latai 3 no.323 Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Sementara sopir dan ajudannya yang juga mengalami luka luka di tempat yang sama dalam ruangan yang bereda.

Sebelum kejadian setya novanto dikabarkan akan menuju ke gedung KPK untuk menyerahkan diri terkait dengan proses hukum yang sedang dialaminya.

Fungsionaris partai Golkar Maman Abdurrahman mengaku belum mengetahui secara pasti soal kecelakaan itu. Maman baru mengetahui kejadian tersebut beberapa menit lalu melalui informasi di grup WA.

 

(int/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *