Duh! Aroma Bau Menyengat di Gedung DPRD Padangsidimpuan, Sekwan Ogah Komentar…

  • Whatsapp
Pengunjung di DPRD Padangsidimpuan mencium aroma tak sedap dari toilet.

PADANGSIDIMPUAN – Aroma tak sedap muncul dari toilet Sekretariat DPRD Padangsidimpuan, ketika sejumlah tamu di gedung DPRD itu mau buang air kecil, Jumat, (17/11/2017). Toilet itu sepertinya tidak terawat, atau apakah ada unsur pembiaran?.

Pantauan Smart News Tapanuli, dampak aroma tak sedap itu bukan saja mengganggu penciuman tamu yang datang. Namun, pegawai di sekretariat DPRD setempat juga ternyata terganggu dengan aroma yang tak diundang itu.

Bahkan diketahui, toilet itu juga ternyata tidak jauh dari ruangan sidang paripurna DPRD Padangsidimpuan.

Kondisi itu diketahui awak media setelah sejumlah warga menyaksikan rapat paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan Wali Kota Padangsidimpuan 2013-2017. Aroma bau itu pun muncul cukup menyengat.

“Baunya sampai kedepan ruang paripurna DPRD. Menyengat sekali. Apa mereka gak terganggu bau kotoran dari toilet itu,” ketus Erwando Putra kepada wartawan di gedung DPRD Kota Padangsidimpuan.

Informasi diperoleh dari salah satu pegawai di DPRD Padangsidimpuan menyebutkan bahwa dua unit kamar mandi itu di peruntukkan untuk PNS yang bertugas di bidang keuangan dan bagian umum sekretariat, dan para tamu yang berkunjung ke DPRD Padangsidimpuan. Namun, karena toilet itu rusak, untuk sementara para pegawai menggunakan toilet di belakang gedung DPRD Padangsidimpuan dekat Musholla.

“Kondisi toilet rusaknya sudah lama, karena berulang-ulang rusak dan belum di perbaiki hingga menimbulkan bau tidak enak,” sebut seorang pegawai dikantor itu kepada wartawan.

Sementara itu Sekwan DPRD Padangsidimpuan Irfan Bahri Siregar di minta komentarnya, enggan memberikan keterangannya. Irfan memilih menghindari sembari meninggalkan wartawan.

 

 

Penulis: Khalid Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *