Bocah ini Ketauan Mau Mencuri, Kepergok Warga, Lalu Tangannya Diikat Dipagar

  • Whatsapp
Screenshot foto pelaku terduga pencuri yang ditangkap warga.

SIBOLGA – Seorang bocah kepergok masuk kedalam kamar disalah satu rumah warga di Gang Nuri, Aek Habil, Kelurahan Aek Parombunan, Kota Sibolga, Sabtu pagi, (18/11/2017).

Peristiwa itu terungkap setelah seorang Netizen mengunggah foto-foto bocah itu yang diduga mau melakukan pencurian kedalam salah satu rumah warga.

Telah tertangkap basah maling kecil pagi ne,kepergok masuk kedalam kamar rumah warga d gang nuri aek parombunan…Adakah yg kenal dengan sosok ini..???,” tulis Ryan Bang Bogel dalam akun Facebooknya¬†tanpa menyebutkan identitas terduga pelaku, sekitar sembilan jam yang lalu setelah berita ini diterbitkan.

Belum diketahui apakah sang bocah tersebut sudah sempat melakukan pencurian. Namun, terduga tampak dalam foto, tangannya di ikat ke pagar didepan salah satu rumah warga.

Selain foto, pemilik akun juga mengunggah video yang memperlihatkan sang bocah menangis sambil di interogasi.

Sibocah pun menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan, dan mengaku sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian dikota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Ada di Tano Ponggol, Simpang Tukka, Mela dan disini, serta di asrama tentara dengan mengambil sepatu,” jelasnya sambil menangis ketakutan saat ditanyai warga.

Dalam video yang diunggah ke Facebook berdurasi sekitar 17.27 menit itu, sudah ditonton ribuan netizen.

“Jangan lagi ada aksi seperti ini, begitu kira-kira pesan untuk sang bocah sebagai bentuk tindakan efek jera”.

 

Sumber: Facebook Ryan Bang Bogel

Penulsi: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *